Sambut HPN, PWI Minsel Gelar Bakti Sosial 

    Sambut HPN, PWI Minsel Gelar Bakti Sosial 

    MINSEL, - Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa Selatan (Minsel) bersama Pers Biro Minsel menggelar Bakti Sosial (Baksos) Bersih-bersih di ruas jalan Amurang – Manado, Kelurahan Pondang, Amurang, Jumat (04/02/2022) pagi.

    Baksos Bersih-bersih dipimpin langsung oleh ketua PWI Minsel Mouren Winerungan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang. 

    Bersih-bersih dilakukan di sepanjang jalan, mulai dari depan Pengadilan Negeri Amurang sampai dengan di depan Kejaksaan Negeri Amurang, melewati Kantor Bupati Minahasa Selatan dan Polres Minahasa Selatan.

    Kegiatan Baksos PWI Minsel mengambil tema Lingkungan Hidup, “Acara Bersih yang kita laksanakan hari ini merupakan spontanitas dari kita sebagai insan Pers yang merupakan bagian dari masyarakat yang peduli terhadap lingkungan, ” kata Ketua PWI Minsel Maureen Winerungan kepada rekan-rekan media, Jumat (04/02/2022).

    Lewat kegiatan Baksos Bersih-bersih Winerungan berharap ada sinergitas antara Pers dan pihak manapun untuk menjaga lingkungan. “Kita Harus punya tingkat kesadaran yang tinggi, agar supaya anak cucu kita bisa menikmati itu sampai 20 hingga 30 tahun kedepan, ” ucapnya.

    Begitupun tema Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 nanti, yaitu PROKLIM, Program Kampung Iklim Menuju Indonesia Hijau.

    Bakti Sosial Bersih-bersih dihadiri oleh pengurus PWI dan rekan-rekan wartawan yang ada di Biro Minahasa Selatan.

    Donald Selang

    Donald Selang

    Artikel Sebelumnya

    Wabup PYR Mengikuti Launching Program Kesehatan...

    Artikel Berikutnya

    Bupati FDW Lakukan Monitoring Anjungan Daerah...

    Berita terkait